Jumat, 09 Oktober 2020

Cara Memperbaiki Headset Gaming

 

Speaker headset mati separo, diakibatkan oleh kabel yang putus. Itu sudah menjadi kebiasaan langganan dan berulang pada jenis headset pada umumnya. Entah sudah berapa kali saya membongkar headset saya ini. Yang pasti lebih dari 5 kali dan kurang dari seribu kali. Headset ini merk OVLENG X12 yang saya beli seharga Rp.120.000 pada tahun 2014. Dan intinya, saya masih belum mau ganti headset, meskipun saya sendiri sudah memiliki headset baru merk SONY. Asas dan tujuan saya tulis disini, hanya sebagai catatan , pribadi. Agar suatu saat jika menemui masalah seputar headset, tidak bingung dalam menyambung kabel dan supaya dapat dipergunakan bersama siapapun juga, yang mengalami masalah seputar headset.













TAG:

headset gaming murah

headset made in china

headset gaming awet

headset 5 kabel

cara memperbaiki headset

headset mati separo

speaker headset bunyi satu

speaker headset rusak

headset stroke

kabel headset

jack headset

headset volume control

menyambung kabel headset

memperbaiki speaker headset gaming




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top