Selasa, 11 Januari 2022

Saya Menambang Cryptocurrency Gratis

 • Pertengahan tahun 2009, saya ditawari seseorang untuk menambang cryptocurrency Bitcoin secara gratis. Saya diamkan. Untuk apa? Bitcoin-nya gratis, tetapi dibutuhkan komputer dengan spesifikasi canggih, harganya (saat itu) Rp35 juta! Unworth it.

• Januari 2011, Bitcoin launching dengan initial price $0.03/BTC yang kalau dirupiahkan menjadi Rp400,- saat itu. Tidak seimbang dgn investasi komputer.

• Lalu, sekitar tahun 2013 harga Bitcoin sudah naik menjadi sekitar $470/BTC. Mau masuk ke pasar (karena masa penambangan gratis sudah berakhir Desember 2010), sudah ketinggian harganya. Tunggu turun dulu, pikir saya. 

• Anda tahu berapa harga Bitcoin per hari ini (11 Januari 2022 jam 09:18 WIB)? $41.953,50 atau Rp599.518.762,60/BTC. Turun 39.19% dari harga tertinggi $68.990.90 (tanggal 10 Nop. 2021).

• Mengapa pasar cryptocurrency turun dalam beberapa minggu terakhir ini? Analisis saya pribadi (saya cukup mengetahui pasar modal selama beberapa tahun) adalah para pelaku pasar hendak switch ke cryptocurrency baru yang akan segera launching.

• Apakah saya menyesal? Tebak saja sendiri. Hahaha...

• Sekarang saya tidak mau mengulangi kesalahan yang sama. Saya tidak membeli cryptocurrency! Saya menambangnya dengan gratis. Sama seperti sewaktu saya ditawari Bitcoin tahun 2009, tetapi sekarang setiap orang dapat menambang dengan menggunakan gadget smartphone saja.

Pi Network. Diinisiasi oleh DR. Nikolas Kokkalis dari Standford University, saat ini Pi Network sedang membentuk komunitas global (220 negara termasuk Indonesia) dan sudah mencapai lebih dari 35 juta Pioneer di seluruh dunia bersepakat untuk membentuk sebuah cryptocurrency baru calon pesaing Bitcoin.

• Saya mengundang Anda untuk bergabung di Pi Network. Instal aplikasi Pi Network, daftar dengan Telephone Number, isi nama sesuai identitas diri resmi (KTP, Passport). Masukkan kode pengundang: kohlee8888

Caranya:

1. Kunjungi HALAMAN INI

2. Lalu klik tombol Download 
 

3. Kemudian install seperti biasa.

4. Buka Aplikasi.

5. Ada pilihan untuk melanjutkan dengan akun Facebook atau dengan nomor telephone.
    Anda bisa memilih salah satu, tetapi saya lebih menyarankan menggunakan nomor telepon dan usahakan nomor telepon anda tidak berganti-ganti.        

6. Masukkan noomor telepon anda dan tidak usah menggunakan angka +62 ataupun 0 ya.

7. Pilih password anda dan jangan sampai lupa.

8. Isi nama lengkap anda sesuai KTP dan periksa dengan benar.
Untuk 1 suku kata, contoh untuk nama Paimin.
First Name: Paimin
Last Name: Paimin

Untuk 3 suku kata atau lebih, contoh nama Dendam Kesumat Pribadi,
First Name: Dendam Kesumat 
Last Name: Pribadi.

9. Lewati chapta keamanan yang muncul dengan mengeklik gambar yang diminta dengan benar.

10. Masukkan kode pengundang: kohlee8888

Ini sangat penting, karena selain kita dapat menjadi team, juga mampu meningkatkan hasil, saling menjaga keamanan dan mendapatkan informasi penting tentang perkembangan š¯—–ryptocurrency kedepan.

11. Mulai menambang gratis, klik tanda petir hingga menyala berwarna hijau

12. Selamat anda berhasil menambang š¯—–ryptocurrency.
Ulangi klik tanda petir setiap 24 jam sekali. Koneksi internet/ paket data hanya diperlukan saat melakukan klik sekali pada tanda petir. Setelah itu, anda mau keluar/ matikan paket datanya, tidak masalah. Yang penting teruslah menambang setiap hari. Jadikan kegiatan ini sebagai hiburan dan tunggu saat yang tepat, hasil tidak akan menghianati perjuangan. 

Salam sukses buat semuanya.
SUKSES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top